Jumat, 30 September 2011

Program Servis: " SUZUKI FREE SERVICE CAMPAIGN "

Program Servis: " SUZUKI FREE SERVICE CAMPAIGN "

(Medan, 24 September 2011) Demi memenuhi komitmen akan kepuasan pengguna maupun pelanggan terhadap kendaraan Suzuki, maka Suzuki kembali mengadakan program layanan purna jualnya, yaitu Suzuki Free Service Campaign. Program yang telah sukses diadakan pertama kali di Bali pada waktu lalu, kini hadir di kota Medan, Sumatera Utara pada tanggal 24 - 25 September 2011 mendatang.

Dalam Suzuki Free Service Campaign ini akan dilakukan layanan penggantian oli mesin secara gratis untuk setiap unit pelanggan Suzuki disertai Pemeriksaan kendaraan secara gratis pula. Pelanggan yang datang hanya perlu membayar penggantian part berupa Filter Oli sesuai jenis kendaraan milik pelanggan Suzuki dan diberikan pula diskon sebesar 25% untuk penggantian part tersebut.



Dua puluh tiga (23) item point item pemeriksaan gratis akan dilakukan meliputi pemeriksaan elektrikal kendaraan, Kaki kaki kendaraan dan juga kondisi cairan cairan pada kendaraan, yaitu pelumas, air radiator, wiper, dan minyak rem.

Diperkirakan atensi pelanggan Suzuki terhadap program promosi seperti ini cukup tinggi, maka promo tersebut hanya berlaku bagi pelanggan yang telah melakukan Reservasi ke Bengkel Resmi Suzuki Trans Sumatra Agung 1 dan 2, yang beralamat di :

* Trans Sumatra Agung 1 : Jln. H. Adam Malik No 103-A Medan
* Trans Sumatra Agung 2 : Jln. Jendral Gatot Subroto No 140 Medan

Untuk manajemen reservasi tersebut, Dealer kami telah mengatur proses reservasi dan penawaran kepada pelanggan yang sudah pernah masuk ke Dealer Suzuki tersebut. Diharapkan sejumlah 500 pelanggan akan memenuhi di kedua Dealer Suzuki pada wilayah tersebut.

Bersamaan dengan pelaksanaan Suzuki Free Service Campaign tersebut, kami juga mengadakan peluncuran Mobil terbaru Suzuki, yaitu Suzuki SX4 model RC1. Pelanggan yang hadir dapat melakukan Test Drive mobil Suzuki dan mendapatkan diskon khusus untuk pembelian Mobil Suzuki hanya pada program ini berlangsung, yakni tanggal 24 - 25 September.

Adapun tujuan dari program ini adalah untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan Suzuki, serta mendapatkan informasi langsung dari pelanggan atas kualitas pelayanan Suzuki. Selain itu diharapkan selama penyelenggaraan Suzuki Free Service Campaign ini, kami dapat memperbaharui database pelanggan sehingga kedepannya Suzuki dapat membina hubungan yang lebih baik dengan pelanggannya.

Untuk keterangan lebih lanjut atas kegiatan ini, hubungi Halo Suzuki Mobil 0800-1100-100 atau Dealer Trans Sumatra Agung Medan, no telepon 061-6618006 atau 061-4524763.