Minggu, 20 November 2011

MOBIL SUZUKI NEW KARIMUN ESTILLO

Mobil Suzuki Karimun Estilo

Image 2 Suzuki mengeluarkan varian terbaru untuk Small Cars tipe Estilo, yaitu mobil New Karimun Estilo. Beberapa fitur terbaru dari Suzuki untuk mobil Suzuki New Karimun Estilo pada New Luxurius Instrument Panel, New Digital Full Panel, New Cozy Seat & Interior Color, New Electric Outside Mirror with Body Color, New Sport Alloy Wheel, Modern Door Handle & Body Color, Sport Front Grill & Bumper, dan Elegant Cristal Headlamp. Selain itu body dari Suzuki New Karimun Estilo dilengkapi dengan TESS BODY (Total Effective Strengh Structure), dimana body mobil Suzuki Karimun Estilo tidak hanya melindungi penumpang dari benturan samping, tetapi juga memberikan standar keamanan yang tinggi dan memastikan penumpang terlindungi.

Mobil Suzuki tipe New Karimun Estilo 2010 mengeluarkan 5 variasi warna sebagai pilihan warna untuk anda, diantaranya Silky Silver Metalic, Midnight Black Pearl, Bright Red, Dusky Brown Metallic, dan Superior White. Sedangkan untuk mesin dari Suzuki Karimun Estilo, hadir New Generation Alumunium Engine with High Performance, yaitu mesin tipe K108 berbahan aluminium yang lebih ringan, memiliki akselerasi lebih responsif, hemat bahan bakar dan disertai teknologi DOHC yang menghasilkan tenaga lebih besar.

Fitur-fitur terbaru Mobil Suzuki New Karimun Estilo

New Luxurious Instrument Panel
Ruang kemudi yang leluasa dengan tombol-tombol panel yang mudah dioperasikan serta pemilihan 2 warna yang mewah, semakin menambah kenyamanan anda.

New Digital Fuel Meter
Tampilan speedometer yang sporty, dilengkapi fuel level indicator dengan tampilan digital yang modern.

New Cozy Seat
Seat cover yang modern yang nyaman dengan warna dan motif yang dinamis.

New Electric Outside Mirror with Body Color
Electric outside mirror yang modern serasi dengan warna kendaraan.

New Sporty Alloy Wheel

Desain alloy wheel baru yang lebih sporty menyatu dengan ban 155/65 R13.

Modern Door Handle with Body Color

Stylish dengan door handle yang sewarna dengan kendaraan.

New Sporty Front Grille & Bumper

Desain front grille dan bumper hadir dengan garis yang sempurna, terlihat sangat berkarakter dan stylish.

New Elegant Crystal Headlamp
Lampu kristal yang elegan dengan teknologi 5-leveling adjuster (pengatur 5 level ketinggian) memberikan keselamatan dan kenyamanan ekstra pengemudi di malam hari.